Selasa, 31 Maret 2009

Ada juga persamaan Amerika & Indonesia.



Hari ini gw tertarik sama satu artikel berita ..

sebenerny gw ga suka bgd yg nmany baca koran, apalagi dibagian beritanya, tp berita yg satu in bikin gw heran smpe akhrny gw berpikir sndiri ttg berita itu .. Artikel yg gw baca itu berjudul "AIG menyalahgunakan dana" .. Dari artikel berita itu ngungkapin fakta bahwa negara sebesar amerika ajah yg lagi dilanda krisis finansial sempet2ny ada org yg gunain dana talangan yg seharusny dana itu bisa berfungsi untuk memperbaiki kinerja suatu bank tp malah menyalahgunakan menjadi dana bonus bagi para petinggi bank tersebut padahal kinerja bank tersebut sedang buruk oleh krna itu bank tersebut mndapat dana talangan . ada2 ajah yah? ternyata negara seprti Amerika yg sepertiny sudah sistematis, msh ada ajah org yg mnyalahgunakan bantuan pemerintah smpe2 warga nya ngadain demonstrasi .. apalagi di Indonesia yah yg semeraut kya gni ????? apa ga lebih parah yah???

Senin, 16 Maret 2009

kelas kambing ???


sekarang ini gw msh kuliah smster 4 di London School di daerah sudirman ambil jurusan public relations.
Di kampus gw itu dah kaya masih sekolah.
Bayangin ajah, msuk kuliah ma pulng kuliah dgn jadwal yg tetap trus dkampus gw itu yg nyamperin ke kelas bukan mahasiswany tapi malah dosennya, dan yg pling mirip kaya sekolahny adalah ada bunyi bel setiap mw masuk kelas.
hahaha ..
gw ajah ampe di ketawain ma temen2 gw yg kuliah di kampus lain, bahkan pacar gw sendiri ajah sampe heran tentang aturan kampus gw itu tapi mw ga mw gw harus bangga ma kampus gw itu, karna gw termasuk salah stu mahasiswa disana.

Nah, di LS itu ada 3 shift waktu kuliah pagi, siang, dan sore.
Dan kebetulan gw itu dapet kuliah yg shift siang.
minggu lalu dosen gw nyeletuk bilang kelas pagi itu "kelas kambing", sebenerny gw binun tuch ma julukan "kelas kambing" yg dbilang dosen gw buat anak kuliah pagi, apa yg beliau maksud dengan "kelas kambing" ?
hari in itu gw ada enroll mata kuliah statistik dan kebetulan gw dpt di kelas marketing pagi, gw berfikir buat mengetahui ttg "kelas kambing" td.
akrnya jam 1/2 11 gw msuk kelas statistik.
busedd dah!
mw tau apa yg gw liat?
satu kelas bener2 penuh ma mahasiswa, dari ujung dpan ampe ujung belakang bener2 ga ada tempat kosong tp untungny masih ada 1 tmpat disediakan di ujung paling2 belakang, dan parahnya lagi tuch kelas bener2 berisik banged padahal jelas2 dah ada dosen di depan kelas.
Tapi herannya, waktu tuch dosen mulai ngmng ternyta mereka dian dan akhrny dengerin dan malah mereka menanyakan terus sesuatu yg bnr2 ga dimengerti.
trus mana yg dimaksud "kelas kambing" ?
apa karna mereka pas nny ma dosennya lgsung keroyokan jd disebut begitu?
atw karna mereka masuk pagi dan ga sempet mandi jd dibilang kambing?
atw dosen itu ngerasa kalo mahasiswanya banyak keringetan trus bau kambing?

huff, akrnya tetep ga kejawab jg tuch apa yg dimaksud "kelas kambing" ..
ada yg bs bantu gw mnjawab?
T.T

Jumat, 13 Maret 2009

i'm coming ..


huufff ..

akhrny punya blog jg ne gw, bisa dbilang anak baru ..
dibilang niat se ga bgd, dibilang sengaja jg ga bgd, dbilang pngen jg ga bgd ..
kyany lbh tpt dbilang terpaksa .. hehehe ..
karna ada mata kuliah PR & publicity, trus dsuruh bikin yg nmny blog ini ..
kata dosenny kita hrus eksist d media trmsuk lewat blog gini, nmany jg publicity ..
jujur ajah yah, sebenerny gw ga ngrti bgd ne ngurusin blog gini, yg gw tw dr org2 cuma tempat curhat atw buat ngomongin apa aja yg mw diomongin ..
tp gw sendiri jg bingung mw ngomongn apah ne, secara ga pngalaman buat cerita2 kaya gini ..
sekarang tinggal gwny ajah yg berjuang untuk ngisi blog ini ..


*untuk Bapak dosen PR & publicity : "mkasih ya Pak, karna Bapak saya jd punya blog."

 

My Blog List

Term of Use

Ankgietha Rasa Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino